Diego Costa Masih Nantikan Diskusi dengan Chelsea

Diego Costa Masih Nantikan Diskusi dengan Chelsea

Striker Internasional Spanyol, diego Costa, saat ini tengah dihadapkan dengan situasi yang sulit, seiring dengan masa depannya yang belum jelas. Adapun, belum lama ini Costa mengutarakan kejelasan mengenai masa depannya, dan dituturkan oleh pemain Brazil bahwa dia lebih akan menantikan diskusi dengan pihak Chelsea.

Diego Costa Masih Nantikan Diskusi dengan Chelsea

Sebagaimana diketahui, belum lama ini pemain naturalisasi Timnas Spanyol tersebut memang telah mengklaim bahwa dirinya menerima pesan singkat dari pelatih Chelsea, antonio Conte. Dalam pesan singkat tersebut, dikatakan bahwa Conte tidak lagi menggunakan servisnya di lini depan Chelsea untuk kampanye musim depan. Costa sendiri tidak menolak permintaan tersirat dari sang manajer, dan artinya, dia dipastikan bakal meninggalkan Stamford bridge pada musim panas nanti.

Kepastian Costa meninggalkan Chelsea pada musim panas ini membuat sejumlah pihak tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Atletico Madrid disebut sebagai kandidat terkuat yang akan mendapatkan servis mantan pemain mereka tersebut, akan tetapi sanksi Embargo Transfer dipastikan tidak bisa mendaratkan pemain berusoa 28 tahun itu pada musim panas ini.

Di Samping itu, juga ada salah satu raksasa Serie A italia, AC Milan turut dikaitkan dengannya, sementara rumor dengan Liga Super Tiongkok juga terus mencuat, meski Costa mengatakan enggan ke Asia karena dapat mengancam harapannya main di Piala Dunia tahun depan.

“Saya tidak tahu, Saya memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Chelsea, mereka harus merealisasikan apa yang mereka inginkan dengan saya. Saya harus melihat apa keputusan yang dibuat klub ini.” jawab Costa saat ditanya tentang masa depannya oleh TVE.

Sepertii diketahui, Diego Costa merapat ke Chelsea sejak musim panas tahun 2014 silam. Selama membela The Blues, dia berhasil membawa klub tersebut memenangi dua titel Premier League, termasuk pada musim 2016/17 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *