Paul Pogba Kurang Puas Dengan Musim Pertamanya di MU

Paul Pogba Kurang Puas Dengan Musim Pertamanya di MU

Bintang muda Prancis, Paul Pogba, mengakui bahwa musim pertamanya di periode kedua bersama dengan Manchester United berjalan cukup bagus, tapi secara performa pribadi, mantan bintang Juventus ini masih merasa belum puas, kendatipun klubnya berhasil memenangi tiga titel major.

Paul Pogba Kurang Puas Dengan Musim Pertamanya di MU

Seperti diketahui, sosok pemain berusia 24 tahun tersebut didatangkan Manchester United dari Juventus pada musim panas tahun lalu dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia, 105 Juta Euro. Di musim pertamanya, dia berhasil mencetak sembilan gol dan enam assist yang mengantarkan United meraih titel Piala Liga, FA Community Shield dan Liga Europa.

Di Ajang Liga Primer Inggris, Manchester united sendiri hanya mampu finish di urutan ke-6 klasemen akhir, namun tetap berhak atas tiket ke ajang Liga champions Eropa musim depan karena berhasil memenangkan trofi liga Europa usai kalahkan Ajax di babak final.

Dengan prestasi tersebut, Pogba sendiri secara pribadi mengaku cukup senang, namun dia secara pribadi masih merasa belum maksimal di musim pertamanya pada periode kedua sebagai pemain Manchester United. diakui sang pemain Prancis, bahwa fakta bahwa dia terlambat bergabung dengan Setan Merah setelah memainkan final Piala Euro 2016 bersama timnas Prancis adalah salah satu alasan utama dibalik fakta tersebut.

“Musim pertama saya setelah kembali ke Manchester berjalan dengan baik, tapi sedikit rumit, Saya harus beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Saya tidak menjalani pra-musim dengan benar, jadi saya harus langsung tampil di laga kompetitif.”

“Tapi setelah lebih banyak berlatih saya merasa lebih baik. Bersama para pemain yang lain, sejak awal saya sudah merasa nyaman. Benar hasilnya tidak sebaik yang kami harapkan, tapi kami berhasil mencapai target. Secara keseluruhan ini musim yang bagus bagi kami.” ujar Pogba kepada Sky Germany.

Bagi Pogba, ini adalah periode keduanya bersama dengan Manchester United, sebelumnya sosok berusia 24 tahun tersebut adalah hasil didikan tim akademi Setan Merah yang kemudian pergi secara gratis ke Juventus di tahun 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *