Romelu Lukaku Kembali Pastikan Bakal Tinggalkan Everton

Romelu Lukaku Kembali Pastikan Bakal Tinggalkan Everton

Striker Internasional Belgia, Romelu Lukaku kembali menegaskan bahwa musim depan dia tidak akan lagi berkostum Everton, meski sejauh ini masa depannya sendiri masih jadi teka-teki. Namun yang jelas, eks pemain Chelsea ini menegaskan bahwa bertahan di Goodison Park bukanlah opsi yang akan dia pertimbangkan.

Romelu Lukaku Kembali Pastikan Bakal Tinggalkan Everton

Romelu Lukaku, 23 tahun, merupakan pemain Everton sejak tahun 2013 silam, awalnya dia dipinjamkan dari Chelsea, sebelum akhirnya ditebus secara permanen pada musim panas tahun 2014 silam. Dalam tiga tahun terakhir, Lukalu mencatatkan performa yang apik bersama dengan The Toffees, berkembang menjadi salah seorang striker berprospek cerah.

Belakangan, dia dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, mulai dari Manchester United, sampai mantan klubnya sendiri, Chelsea. Sejauh ini, masih belum jelas kemana pemain Timnas Belgia itu akan melanjutkan karirnya, tapi satu hal yang bisa dipastikan oleh Lukaku adalah dia tidak akan bertahan di Goodison Park musim depan, karena itu bukanlah salah satu opsinya.

“Bertahan di Everton? Itu bukan opsi bagi saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ditanya tentang manakah klub yang aka dia tuju, Manchester United atau Chelsea, Lukaku masih enggan angkat bicara.

“No comment, saya tidak bisa menjawabnya. Saya tahu ke mana saya akan pergi, namun saya akan terus berbicara dengan agen saya. Untuk saat ini, Liga Primer adalah liga terbaik untuk saya. Setelah enam tahun, saya sudah tahu liga itu luar-dalam. Saya ingin menggapai 100 gol.”

Menurut informasi yang terdengar di sejumlah media, Lukaku akan dibanderol Everton dengan nilai 60 Juta Poundsterling. Saat ini, sang pemain sendiri masih terikat kontrak berdurasi dua tahun dengan Everton, namun telah menolak perpanjangan kontrak dari pihak klub.

Lukaku sekarang tengah bersama dengan tim Nasional Belgia untuk berjuang dalam lanjutan babak kualifikasi piala dunia 2018 Zona Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *