pelatih Klub Liga Inggris

Tiga pelatih Klub Liga Inggris yang Diprediksi Akan Dipecat

Info bola terbaru – menjadi pelatih klub Liga Inggris bukan hal yang mudah. Ini adalah pekerjaan yang sulit dan penuh tantangan. Empat minggu di awal musim ini, Javi Garcia merupakan pelatih pertama yang sudah diberhentikan dari Watford.

Pelatih dari Spanyol itu membuat Watford menjadi klub yang masih mencatatkan dibawah tiga poin selama laga di musim ini. Pemberhentian pelatih memang dapat dilakukan kapan saja apalagi jika target klub tidak dapat dipenuhi.

Berikut pelatih klub Liga Inggris yang berpotensi akan dipecat pada musim ini :

Nuno Espirito Santo

pelatih Klub Liga Inggris

Pelatih pertama adalah pelatih Wolverhampton yang datang dari Porto. Dia membantu klub di Stadion Moleniux itu untuk menjadi klub promosi di musim ini. Pelatih dari Portugal itu awalnya sukses menjadikan Wolves menjadi klub di Premier League. Mereka juga dapat bermain di Liga Eropa.

Di awal musim ini, mantan pelatih Porto itu kembali terpuruk. Wolves baru satu di atas Aston Villa sampai minggu keempat ini. Mereka juga belum mendapatkan skor kemenangan. Penampilan Wolves di musim ini memang cukup baik, namun pada babak kedua fase grup Liga Eropa, mereka mendapat lawan yang sulit yakni Braga, Besiktas, dan Slovan Bratislava.

Ole Gunnar Solskjaer

pelatih Klub Liga Inggris

Pelatih Manchester United yakni Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini memang tidak tampil baik. Sempat menang dengan skor telak 4-0 atas Chelsea, MU malah kalah di tiga laga lainnya. Mereka seri kontra Wolves dan Southampton juga kalah kontra Crystal Palace.

Banyak hal yang harus mereka perbaiki jika MU ingin kembali ke posisi yang baik. Pelatih dari Norwegia ini juga harus lebih cepat mencari jalan keluar jika tak ingin semakin kehilangan peluang untuk kemenangan dan posisinya di MU.

Frank Lampard

pelatih Klub Liga Inggris

Frank Lampard sendiri merupakan pelatih baru Chelsea. Dalam bursa transfer di musim ini, klub ini memang tidak dapat membeli pemain baru karena masalah hukuman transfer. Hal ini membuat Lampard kesulitan dalam menentukan pemain dalam skemanya.

Pada awal musim, Chelsea kalah melawan Manchester United dengan skor 4-0. Hasil itu tentu berta untuk pelatih ini karena baru menangani klub ini. Chelsea juga tidak berhasil mendapatkan gelar Piala Super Eropa melawan Liverpool.

Chelsea kemudian mencatatkan poin tambahan ketika melawan Leicester City dengan skor 1-1. Di minggu ketiga Liga Inggris, Frank Lampard meraih tiga poin kontra Norwich City. Di laga selanjutnya, Chelsea kembali meraih hasil seri kontra Sheffield United dengan skor 2-2.