Tiga Pemain yang Diperkirakan Pindah Pada Transfer Bola Januari 2020

Info Bola Dunia – Bursa transfer pada awal tahun depan akan menjadi bursa transfer yang dinantikan. Banyak klub yang akan berlomba untuk mendapatkan pemain baru di musim dingin nanti.

Bursa transfer Bola Januari 2020 depan memang menjadi peluang untuk klub dan para pemain dalam meningkatkan kariernya. Terdapat beberapa nama pesepakbola dunia yang akan pindah klub karena musim ini mendapat masa sulit dengan klubnya.

Berikut tiga pesepakbola dunia yang diprediksi akan pindah pada bursa transfer Bola Januari 2020 nanti :

Gareth Bale

Gareth Bale memang sudah lama disebutkan akan pindah dari Real Madrid. Bersama klubnya saat ini, dia sudah mendapatkan empat trofi Liga Champions, namun pemain ini merasa terbeban karena ditekan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Bale bahkan sering menghabiskan wakt dalam ruang perawatan. Selain itu, pemain timnas Wales ini juga disebutkan sudah tidak kompak dengan rekan setim lainnya. Ia bahkan lebih sering menghabiskan waktu bermain golf dari pada latihan dengan tim Los Blancos. Bale sebelumnya disebut akan pindah ke China di awal musim ini namun terhalang Zinedine Zidane. Kini, saatnya Bale mencari klub baru.

Nemanja Matic

Nemanja Matic

Nemanja Matic tidak memperoleh posisi inti di Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer. Selama tampil di Stamford Bridge, awalnya pemain dari Serbia tersebut merupakan gelandang terbaik di dunia karena tampil selalu konsisten.

Setelah sempat menjadi pemain bertahan yang kuat, Matic akhirnya tidak dapat menampilkan penampilan mengesankan di Old Trafford. Gelandang berumur 31 tahun tersebut hanya tampil di tiga laga Premier Lerague 2019.

Matic juga disebutkan menambah spekulasi soal karirnya dengan me-like postingan berita perpindahannya ke Tottenham. Matic mungkin saja akan bertemu lagi denga Mourinho di Spurs.

Granit Xhaka

Granit Xhaka

Granit Xhaka sendiri sudah lama tidak masuk tim inti skuad Arsenal. Setelah berselisih dengan para penggemarnya dalam laga kontra Crystal Palace, pemain dari Swiss tersebut jarang terlihat di lapangan. Xhaka dinilai menjadi kambing hitam kekalahan Arsenal pada musim ini. Bahkan Unai Emery belum tahu kapan pemain 27 tahun ini kembali bermain.

Memperkuat tim selama tiga tahun, Xhaka memang kurang disukai para suporter karena pola permainannya yang kasar. Namun, ada dua klub Milan yang tertarik ingin mendapatkan pemain ini sebagai pemain pinjaman di musim mendatang.